loader

Great New Xenia “Ramah Lingkungan Harga Bersahabat”

18 August 2015 | Author : Manufakturindo
image berita
Rabu, 12 Agustus 2015, PT Astra Daihatsu Motor resmi mengumumkan peluncuran produk mobil terbarunya “Great New Xenia”. Mobil yang mengusung low-MPV (Multi-Purpose Vehicle) ini memiliki beragam keunggulan yang bisa dinikmati para pemiliknya.

Berbeda dengan seri Xenia sebelumnya, Great New Xenia dikemas dengan kualitas terbaik dan tetap ramah lingkungan. Selain itu dari sisi interior maupun eksteriornya yang lebih sempurna menjadikan performanya semakin unggul.

Mengusung tema “MetaMOREphosis (More Stylish, More Efficient, More Comfort)” dalam acara peluncurannya, PT Astra Daihatsu Motor berharap jika Great New Xenia dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dan membuktikan ketangguhannya sebagai mobil MPV yang paling cocok untuk masyarakat Indonesia (halojepang.com).

Rencananya pada tahun ini, sekitar 5000 unit mobil akan dipasarkan di seluruh Indonesia. Dengan 8 pilihan warna yang lebih menarik dibandingkan dengan Xenia generasi sebelumnya. Selain beberapa pilihan warna, Great New Xenia akan hadir dalam 11 varian tipe dan harga. Harga jual mulai dari Rp 150 juta hingga Rp 210 juta bisa dinikmati para peminat mobil keluarga dari Daihatsu.



Loading...

Berita Manufaktur Terkait

Jokowi-Maruf Amin Baru...

Usai pelantikan presiden dan wakil presiden RI 2019 – 2024, Jokowi dan Ma’ruf Amin selak...

Readmore..

Industri Manufaktur Mampu...

Industri manufaktur mampu menyerap 18,25 juta tenaga kerja terampil di tahun 2018. Jumlah ini mampu ...

Readmore..

Daftar Perusahaan Peserta...

Masih mencari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan bakat dan keinginan anda? Ingin mencari tantanga...

Readmore..

Perusahaan Manufaktur