loader

PT Omron Manufacturing Indonesia Perluas Fasilitas Produksi

12 August 2015 | Author : Manufakturindo
image berita
PT Omron Manufacturing Indonesia (OMI) mulai berencana untuk melakukan perluasan fasilitas produksi, di pabrik yang berlokasi di kawasan EJIP Industrial Park, Bekasi. Perluasan ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah produksi dalam bidang komponen elektronik maupun produk otomotif.

Dikutip dari Halojepang “Pembangunan dua fasilitas baru ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas produksi OMIn menjadi 325 juta komponen pada tahun 2020”. Naik dua kali lipat dibandingkan dengan produksi sebelumnya yang hanya sekitar 191 juta komponen setiap tahunnya.

Omron merupakan pabrik asal Jepang yang sudah berdiri sejak 1933. Perusahaan tersebut memiliki peran yang cukup penting dalam menghasilkan komponen elektronik maupun komponen otomotif di bidang industri. Diharapkan peran OMI sebagai salah satu perusaan manufaktur terkemuka dapat semakin berkembang dengan adanya fasilitas baru yang akan mulai dibangun pada tahun ini.

Rencananya dua fasilitas baru akan dibuat di lahan seluas 200.000 meter persegi dan diperkirakan akan selesai di tahun 2017 mendatang.

 



Loading...

Berita Manufaktur Terkait

Jadi Mendikbud, Nadiem...

Setelah resmi dilantik sebagai Mendikbud bulan lalu, Nadiem Makarim sempat diragukan kemampuannya. B...

Readmore..

Jokowi-Maruf Amin Baru...

Usai pelantikan presiden dan wakil presiden RI 2019 – 2024, Jokowi dan Ma’ruf Amin selak...

Readmore..

Kemenperin Bangun...

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dengan Asosiasi dan Industri Petrokimia siap membangun Polite...

Readmore..

Perusahaan Manufaktur